marketing@shogunzpaint.com +62817-4902-831

Cat Pelapis Anti Bocor yang Benar-Benar Ampuh

  • Daryana Ade Kurniawan
  • 192
  • 191

Turun hujan memang moment yang sangat dinanti-nantikan bagi mahluk penghuni bumi, selain cuaca jadi sejuk, udara menjadi lebih segar, juga tumbuh-tumbuhan terlihat hijau dan mempesona tanpa adanya kegersangan.
Biasanya nih kalau hujan enaknya sambil menikmati secangkir kopi atau masak mie instan. dan sepertinya kebiasaan tersebut sudah menjadi keasyikan bagi sebagian masyarakat Indonesia termasuk saya. hehe. berkumpul bersama keluarga saat hujan turunpun asyik karena biasanya ada sebagian orang yang memilih untuk tidak menonton tv, memainkan handphone atau mendengarkan radio, katanya sih khawatir kena petir.



Selain hujan itu asyik, nah bagi yang inget si dia kala hujan turun mungkin sedikit mengganggu pikiran ya. duuh hujan-hujan kok galau. tapi itu sih belum seberapa dibandingkan ketika kita sedang asyik asyiknya bercengkrama dengan keluarga atau lagi syahdu-syahdunya mengenang di doi eeh rumah bocor. nah kan repot kan, tapi tenang saja temen-temen Atasi kebocoran rumah dengan cat pelapis anti bocor yang ampuh.

Shogun Z Waterproofing merupakan cat pelapis anti bocor dengan sistem membran yang elastis dan mempunyai daya tahan yang prima terhadap tekanan air dan penetrasi bahan kimia seperti senyawa asam lemah, alkali, dan deterjen. Terbuat dari Redin Acrylic yang memiliki ketahanan terhadap beragam cuaca serta formulasi anti jamur dan lumut. memiliki ketahanan warna yang cukup baik karena menggunakan pigment yang berkualitas sehingga sangat cocok digunakan pada permukaan tembok bagian luar, beton, asbes, genteng dan seng.

Bagaimana cara aplikasinya?

Berikut ini cara mengaplikasikan Shogun Z Waterproofing untuk pelapis anti bocor dan pengecatan dinding.
 

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan permukaan yang akan dicat terbebas dari debu, minyak, kerak, lumut, jamur dan kotoran lainnya yang menyebabkan terhalangnya cat dengan permukaan yang akan dicat. Bila perlu bersihkan dengan air deterjen menggunakan sikat, lalu bilas dengan air bersih.

  • Sebelum digunakan, aduklah cat sampai rata.
  • Untuk pengecatan pada bagian atap atau bidang yang membutuhkan perliindungan ekstra terhadap kemungkinan terjadinya kebocoran sebaiknya tidak dilakukan pengenceran agar diperoleh ketebalan maksimal.
  • Pengecatan pada dinding tembok dilakukan dengan pengenceran 5-10% air bersih.

 

Nah itulah informasi tentang cat pelapis anti  bocor yang benar-benar ampuh untuk mengatasi atap bocor, dinding retak rembes air dan tembok berkapur. Semoga informasi ini bermanfaat ya teman-teman.
ingat teman-teman, kini tak perlu lagi resah, khawatir dan galau saat hujan turun, ingatlah ada Shogun Z Waterproofing cat pelapis anto bocor, melapisi, melindungi dan menyempurnakan.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?