marketing@shogunzpaint.com +62817-4902-831

Baru Kini Telah Hadir Warna Dark Series dari Shogun Z Paint

  • Daryana Ade Kurniawan
  • 964
  • 253

Kini telah hadir! Dark Series Colors dari Shogun Z Paint, cat semprot berbahan 100% Duco. Hadir dengan pilihan warna: Moonlight Blue 831, Midnight Purple 832, Dark Olive 833, dan Black Cherry 834.

Perlu dicatat, warna Dark Series ini membutuhkan warna dasar Hitam agar warna Dark Series tampil sempurna. Kami juga sangat merekomendasikan untuk finishing nya menggunakan cat Clear Diamond 8541 agar tampilan hasil akhir yang mengkilap Super Wet Glossy. Berikut adalah penjelasan warna dan juga contoh foto-nya:

1. Moonlight Blue 831

Moonlight Blue 831, warna ini memiliki base warna Hitam dengan gradasi warna Biru yang cukup kuat. Warna ini direkomendasikan untuk kendaraan yang memiliki STNK warna Hitam dan juga Biru. Warna Moonlight Blue ini juga termasuk warna yang sedang tren di tahun 2023.

2. Midnight Purple 832

Midnight Purple 832, warna ini memiliki base warna Hitam dengan gradasi warna Ungu. Warna ini biasanya menjadi favorit di kalangan mobil-mobil JDM salah satu contohnya mobil Skyline R32 GTR Midnight Purple. Masih sama seperti Dark Series lainnya, warna ini direkomendasikan untuk kendaraan yang memiliki STNK warna Hitam dan juga Ungu.

3. Dark Olive 833

Dark Olive 833, warna ini memiliki base warna Hitam dengan gradasi warna Olive (Green). Warna ini juga sudah digunakan oleh pabrikan mobil, salah satu contohnya yaitu, Honda: HR-V & CR-V. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk diaplikasikan di kendaraan roda dua (Motor). 

4. Black Cherry 834

Black Cherry 834,  warna ini memiliki base warna Hitam dengan gradasi warna Merah Maroon. Warna ini direkomendasikan untuk kendaraan yang memiliki STNK warna Hitam dan juga Merah. Cocok untuk kalian yang memiliki jiwa semangat!

Itulah beberapa informasi mengenai warna baru dari Shogun Z Paint untuk Dark Series. Kami menjual berbagai jenis cat semprot terbaik untuk motor kesayangan Anda. Terbuat dari bahan duco 100%, kualitas produk kami tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa membeli cat semprot di toko online kesayangan Anda!

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?