marketing@shogunzpaint.com +62817-4902-831

JAK PAINT - Edukasi Painting Guna Meningkatkan Skill Individu Para Anggota Karang Taruna DKI Jakarta

  • Daryana Ade Kurniawan
  • 597
  • 513

Sabtu, 16 Oktober 2021 Karang Taruna DKI Jakarta menggelar Edukasi Painting terhadap anggota karang taruna di 5 kelurahan secara serentak, kelurahan-kelurahan tersebut diantaranya adalah Kelurahan Dukuh, Kelurahan Kramat Jati, Kelurahan Cililitan, Kelurahan Tengah dan Kelurahan Batu Ampar.

Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti program dari biro Pelatihan, Pendidikan Ekonomi Kreatif tersebut. " Acara seperti ini sangat penting untuk melatih skill para peserta sekaligus memberikan pengetahuan lebih tentang dunia pengecatan khususnya repaint motor". tutur Fajar selaku Kabiro Pelatihan, Pendidikan Ekonomi Kreatif.

Acara berjalan lancar yang tentunya dengan disertai protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah. Dengan digelarnya acara tersebut diharapkan peserta mampu memahami dan juga mampu mengaplikasikan cat semprot dengan baik dan benar terutama pada cat semprot yang berbahan duco seperti Shogun Z Paint.

Adapun harapan dari kabiro dan panitia acara Edukasi Painting ini adalah agar peserta mampu mengembangkan dirinya untuk mengasah lebih dalam lagi skill mereka setelah acara ini selesai agar mereka mempunyai keahlian yang mampu membangun ekonomi dengan cara yang kreatif, salah satunya adalah dengan membuka usaha pengecatan sepeda motor.